18 Oktober 2010

Sajadah salib gegerkan Arab Saudi




Uploaded with ImageShack.us


Warga di jazirah Arab Saudi geger dan meminta agar pihak berwenang segera menghentikan penjualan karpet sajadah yang berlambang salib tersebut,



setelah seorang warga yang curiga terhadap lambang salib yang berada di gambar sajadah yang ia beli.
Seorang warga yang bernama Mansur Al-Sarhi mengatakan: "Saya baru membeli sajadah dari penjual yang terletak di sebelah masjidil Haram Mekkah, namun saya terkejut ketika saya melihat ada gambar salib di tengah sajadah tersebut dan heran kenapa barang seperti ini bisa lolos memasuki wilayah kerajaan Saudi tanpa ada pemeriksaan terlebih dahulu," ujarnya. Mansur Al-Sarhi merasa ada kejanggalan pada gambar di sajadah yang dibelinya, kejanggalan yang terdapat pada daun pintu gambar sebuah masjid tersebut lebih terlihat membentuk palang salib daripada sebuah daun pintu.
Masih belum jelas diselidiki apakah sajadah yang bergambar salib tersebut memang sengaja diproduksi dengan gambar salibnya atau hanya kesalahan cetak produksi?. 
Gambar salib sangat kentara terlihat di sajadah yang menghebohkan tersebut. Sajadah itu bergambar masjid lengkap dengan menaranya dan tepat ditengah pintu masjid tergambar jelas salib yang merupakan lambang kekristenan.

Apakah hal ini ada hubungannya tentang kejadian 6 tahun silam dimana dalam sebuah acara bertajuk 'Kristenisasi di Irak' TV1 Jerman mengupas habis seputar pencaplokan AS atas Irak yang tak lain adalah merupakan Perang Salib yang bertujuan menyebarkan Kristen-Zionisme di seantero Arab dan negara-negara Islam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar