18 Oktober 2010

Deklarasi dan Kopdar Perdana Komunitas Yamaha Byson

Walau baru beberapa bulan launching, namun permintaan Yamaha Byson terus melambung. Desain motor yang total baru dan usungan mesin 153 cc menjadi alasan bikers membidik motor sport keren yang satu ini. Bahkan popularitas motor ini juga semakin tidak terbendung. Parameternya adalah grup Yamaha Byson di Facebook yang memiliki 4.926 penggemar. Untuk itu, penyuka Byson berusaha untuk merangkul sesama penggemarnya dengan mendeklarasikan komunitas bernama ‘BYONIC’ (Byson Yamaha Owners Indonesia Club). Minggu, 10 Oktober 2010 kemarin, untuk kali pertama komunitas Byonic melakukan kopdar perdana di kawasan Monas, Jakpus pukul 17.00 WIB.
Hendri salah satu member Byonic mengaku senang dengan suksesnya kopdar perdana. Pada hari Minggu kemarin, bikers yang datang mencapai 20 orang. Pada saat kopdar, mereka kedatangan tamu dari komunitas Yamaha YZ-1000 yang modelnya hampir sama dengan Yamaha Byson. Minggu, 17 Oktober 2010 lalu, Byonic kembali menggelar kopdar keduanya. Bikers yang datang semakin membengkak jumlahnya yakni 30. Kopdar yang digelar masih di kawasan Monas ini digelar beberapa agenda penting antara lain :
  1. Pemilihan tempat kopdar : setelah melakukan meeting,  beberapa lokasi kopdar Byonic antara lain Senayan, Monas,TMII dan Kalibata. Setelah dilakukan voting, 90% memilih kopdar di Kalibata. Agenda kopdar ketiga jatuh pada 24 Oktober 2010.
  2. Koordinator / chapter tiap-tiap wilayah (jabotabek) sudah dipilih beberapa bikers.
  3. Untuk bikers pengguna Yamaha Byson yang mau bergabung di Byonic, silahkan datang pada kopdar ketiga Byonic di Kalibata hari sabtu dan menghubungi Hendri : 021 96325345
(www.motodream.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar